Level Chelsea Masih Dibawah Dari Liverpool

Chelsea

Chelsea gagal melanjutkan laju positif mereka ketika laga melawan West Ham United akhir pekan ini. Padahal laga berikutnya Chelsea harus berhadapan dengan Liverpool. Chelsea mengakui masih tertinggal dibandingkan dengan performa Liverpool.

Laga akhir pekan ini pada hari Minggu (23/9/2018) malam WIB bertandang ke London Stadium, Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan West Ham dengan skor akhir 0-0. Walaupun tercatat Chelsea mampu tampil sangat domainan dengan torehan enam tendangan percobaan dimana satu yang berhasil on target. Namun Chelsea masih belum mampu tampil efektif.

Lewat hasil imbang ini, Chelsea gagal melanjutkan performa sempurna mereka. Di ajang Premier League sejauh ini tinggal Liverpool yang masih mencatakan hasil sempurna sampai dengan laga pekan keenam dan memimpin di puncak klasemen sementara PRemier LEague 2018/2019.

Laga berikutnya Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool dalam dua ajang kompetisi yaitu Piala Liga Inggris dan laga lanjutan Premier League.

Menjelang duel panas tersebut, Maurizio Sarri manajer dari Chelsea memang mengakui kalau pasukannya masih butuh waktu untuk bisa menyamai performa yang diperlihatkan oleh anak asuh dari Juergen Klopp.

“Liverpool masih selangkah di depan kami pada saat ini. Kami di sini memulai untuk bekerja bersama sejak 35, 40 hari lalu,” ujar Sarri dikutip Soccergysa

“Jadi untuk kami saya pikir agak terlalu dini untuk mencapai level Liverpool. Kami perlu berbenah dan mungkin dalam setahun, kami akan di level yang sama dengan Liverpool,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *