Nainggolan Kembali Ke Cagliari Untuk Buktikan Keluarga Lebih Penting

Nainggolan Kembali Ke Cagliari Untuk Buktikan Keluarga Lebih Penting

Radja Nainggolan mengatakan kalau bagi dirinya uang bukan segalanya dalam karier profesional sebagai seorang pemain. Ucapan tersebut dibuktikan Nainggolan yang memutuskan bergabung kembali ke Cagliari supaya bisa lebih dekat lagi bersama dengan keluarganya.

Bursa transfer musim panas ini Nainggolan memang resmi kembali lagi ke Cagliari. Dirinya begabung ke Cagliari dengan status pemain pinjaman dari Inter Milan setelah mengetahui kalau Antonio Conte tidak memasukan namanya dalam rencana skuat Inter Milan di musim ini.

Keputusan Nainggolan memang terbilang sangat mengejutkan karena Cagliari sendiri bukan lah tim papan atas di Serie A dimana selama ini hanya mampu berkutat di papan tengah dari kompetisi Italia itu.

Padahal sebelum bergabung ke Cagliari sempat ada masuk tawaran dari klub Liga CHina dengan nominal bayaran gaji yang cukup besar jika memang Nainggolan menerimanya.

radja Nainggolan

Nainggolan menegaskan kembali kalau yang terpenting untuk dirinya yaitu Keluarga bukan uang. Keputusannya bergabung ke Cagliari demi bisa lebih dekat lagi dengan keluarganya.

Ditambah lagi Claudia Nainggolan sang istri pemain yang memang berasal dari Cagliari sedang dalam proses perjuangan melawan penyakit kankernya.

“Saya tidak bermain untuk uang. Perasaan terbaik yang saya miliki dalam beberapa hari terakhir sama sekali tak pernah hilang,” ujar Nainggolan dikutip dari Soccergysa

“Sepertinya takdir yang membawa saya untuk melanjutkan sisa karier di sini. Kenyataan yang sebenarnya, saya tidak pernah pergi: di sini saya memiliki keluarga dan beberapa orang yang paling saya cintai,” sambungnya.

“Saya seperti berlibur di sini, istri saya di sini. Orang-orang di sini selalu mencintai saya. Bagi saya, tim itu seperti keluarga. Apa pun bisa terjadi, tetapi Anda adalah milik mereka,” demikian dia.

Cagliari memang bukan klub yang asing buat Nainggolan karena dirinya pernah bermain selama empat musim sejak kepindahan dari Piacenza di tahun 2010 lalu. Total selama empat musim bersama Cagliari itu Nainggolan berhasil mencatatkan tujuh gol dari 137 laga penampilannya.