Performa Bagus Atletico Madrid Akhirnya Terhentikan

Performa Bagus Atletico Madrid Akhirnya Terhentikan

Atletico Madrid yang sempat selalu mencatatkan hasil bagus pada akhirnya harus menelan kekalahan juga ketika melawan Real Sociedad. Bagi Diego Siomen pelatih dari ATletico Madrid hal tersebut bukanlah hal yang aneh karena memang seperti itulah kerasnya kompetisi di La Liga.

Duel antara Atletico melawan Sociedad para hari Sabtu (14/9/2019) di Anoeta Stadium harus berakhir dengan kedudukan skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah lewat gol yang dicetak masing-masing oleh Martin Odegaard dan Nacho Monreal pada laga babak kedua.

diego simeone

Performa Atletico memang kurang memuaskan di laga tersebut karena tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang yang mereka raih yang berujung dengan kekalahan. Tercatat setidaknya ada 12 tendangan percobaan yang dibuat oleh Atletico Madrid namun hanya dua diantara yang berhasil on target.

Bahkan Diego Simeone mengakui performa dari tim tuan rumah Real Sociedad lebih bagus khususnya ketika laga babak pertama. Permainan dari pasukannya gagal untuk berkembang ketika di laga babak pertama.

“Real Sociedad bermain lebih baik dari kami di babak pertama. Kami berada di posisi yang baik tetapi tidak bisa berkembang, kami bermain lebih bagus pada 15 atau 20 menit terakhir,” ujar Simeone dikutip dari laman Atletico Madrid.

“LaLiga benar-benar sangat sulit, kami harus terus tumbuh dan berkembang,” kata pelatih berusia 49 tahun itu.