Ashley Young Bergabung Dengan Tim Raksasa Italia

Ashley Young Bergabung Dengan Tim Raksasa Italia

Inter Milan telah menandatangani kontrak dengan mantan pemain internasional Inggris Ashley Young dari Manchester United dengan kontrak selama enam bulan, kata klub Seri A itu kepada soccergysa.org pada Jumat (17/1).

Inter memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan untuk Young dalam musim selanjutnya dan ia bergabung dengan mantan rekan setim Old Trafford, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Laporan media Inggris mengatakan Inter telah membayar biaya 1,5 juta euro (1,28 juta pound) kepada United.

Young, 34, yang telah dikonversi ke bagian bek setelah memulai karirnya sebagai pemain sayap, sudah keluar dari kontrak di United pada akhir musim ini.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pada hari Jumat bahwa klub tidak akan menghalangi Young untuk pindah ke tim raksasa Italia tersebut.

“Pola pikir Ashley adalah bahwa dia ingin mencoba petualangan baru dan dia mendekati usia 35 tahun sekarang. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis dan dia melayani klub ini dengan fantastis,” kata Solskjaer.

“Saya pikir itu adalah kesempatan baginya bahwa kami harus mengatakan ya. Kami mendapat biaya transfer untuk seseorang yang begitu loyal kepada klub.”

Young memulai karirnya dengan Watford sebelum pindah ke Aston Villa pada 2007 dan bergabung dengan United empat tahun kemudian. Dia telah dibatasi sebanyak 39 kali oleh Inggris dengan penampilan terakhirnya saat kalah di semifinal Piala Dunia oleh Kroasia pada 2018.